Kamis, 01 Agustus 2013

Cinta itu Bahagia


Tidak ada yang dapat menghindar atau bersembunyi. Ketika jantung tiba-tiba berdegub  kencang, ketika diri enggan untuk merasa jauh, ketika waktu seakan ingin dihentikan untuk sejenak, ketika cuaca tiba-tiba berubah begitu cerahnya, ketika semua orang seakan sangat baik, ketika hari ini dan dunia ini seakan milik pribadi. Tak ada yang dapat lari, menghindar, atau bersembunyi ketika cinta itu datang. 

Telah berjuta-juta bahkan bermilyar-milyar atau bahkan tak terhitung lagi seberapa banyak cerita cinta yang terlah terjadi, selama dunia ini ada. Di awali dari kisah cinta adam dan hawa, hingga kisah cinta manusia terakhir yang lahir hari ini. Telah begitu banyak cerita cinta yang telah di abadikan oleh penulis-penulis terkenal, telah begitu banyak buku-buku yang meceritakan cinta sejati sepanjang hayat. Kekuatan cinta seakantidak diragukan lagi. Ketika cinta telah terkatakan bahkan seakan Tuhan-pun talah memberikan hal yang terindah dalam hidup. 

Telah banyak bermunculan pemuja-pemuja cinta sejati ataupun bahkan rela menjadi budak cinta. Itu pilihan hidup, memilih menjemput dan tinggal bersama cinta atau memilih mengabaikan dan pergi mencari cinta lain. Komitmen untuk tetap pada cinta itu juga adalah pilihan hidup.

Setiap CINTA PASTI BERAKHIR BAHAGIA, tapi BUKAN HANYA KAMU YANG BERHAK BERBAHAGIA KARENA CINTA TAPI ORANG LAIN JUGA MEMILIKI HAK UNTUK BERBAHAGIA KARENA CINTA. 

Tak ada cinta yang bertepuk sebelah tangan, hanya saja kamu salah memilih pesangan cinta. Jangan sampai egois dan merampas hak cinta orang lain. Karena setiap orang berhak bahagia karena cinta. Cari cinta mu dan bahagialah.  Untuk mu dan untuk yang lain :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar