Jumat, 23 Agustus 2013

Ayahku Ter-Sayang

Silahkan di Klik : https://soundcloud.com/rinantifattah/surat-untuk-ayah


" Tak dapat terhitung lagi, berapa banyak kasih dan sayang yang telah kau tumpahkan untuk diriku. Bahkan, sejak aku pertamakali memperdengarkan tangisanku kepada jagad raya. Telah kau tenggelamkan diriku kedalam lautan kasihmu.

Tak Pernah nampak, Ayah...
Bahkan dirimu begitu tangguh untuk ku
Tak pernah sedikitpun kau meminta balasam untuk segenap keringat yang kau korbankan demi menghidupuku.
Maaf Ayah...
Anak mu ini tak mampu merangkai kata-kata indah, untuk menggambarkan sosok dirimu yang sangat luar biasa.
Maaf Ayah...
Anakmu ini justru lebih mudah untuk menuliskan puisi-puisi cinta untuk seseorang yang baru dia kenali. lantas untuk mu ???
Entah apa artinya Ayah, mungkin karena begitu istimewanya dirimu.

Ayah, trimakasih telah memberiku keluarga yang sangat kaya. Bukan Ayah, kita memang tidak memiliki harta yang berlebih ayah. Tapi, kau memberikanku kekayaan kasih sebagai manifestasi kasih Sayang Tuhan di Dunia.
Maaf Ayah...
Anakmu ini belum bisa memberikan uang sepersenpun untuk dirimu. Seperti layaknya ayah-ayah lain yang setidaknya, tidak perlu lagi memikirkan makan keluarga karena anak-anaknya telah berhasil.
Maaf Ayah...
Anakmu ini masih ingin meminta. Bukan ayah, bukan kehidupan mewah yang kuminta. Tapi, do'a, Do'a agar tuhan memberikanku kesempatan untuk melihat senyum kebahagiaan karena memiliki anak sepertiku.

Terimakasih Ayah, telah mengajariku hidup dengan lebih tangguh dan tegar. Tidak mengeluh dan mengalah terhadap nasib. Ayah, tak mampu ku berjanji untuk membalas semua jasamu. Tapi izinkan aku berdo'a kepada Tuhan untuk memberikanmu tempat terbaik disisinya kelak.

Ayah, Kekuatanku hanya pada Do'a mu."

Tertanda,


Anakmu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar