Selasa, 08 Oktober 2013

09.10.2013

katanya "perempuan yang baik akan mendapatkan laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik akan mendapatkan perempuan yang baik". Ungkapan yang selalu di ungkapkan untuk menenangkan hati orang-orang yang sedang putus cinta, atau untuk orang-orang yang masih sabar menunggu cinta. 

Saya sadar, bahkan sangat sadar. Sudah terlalu banyak waktu yang telah saya habiskan, bahkan hanya untuk "Berpikir". Mungkin itu adalah alasan yang tak mudah untuk kau terima, bahkan bukan tak mudah lagi mungkin sudah tak dapat kau terima. Entah pembelaan apa lagi yang harus ku ungkapkan. Mungkin bagi dirimu kini diriku terlalu banyak pertimbangan, pemikiran, bahkan tindakan yang tak sesuai dengan keinginanmu. Sudah terlalu terlambat mungkin. Tak ada yang dapat ku bela dari diriku sendiri, ini kesalahanku tapi andaikan kau tahu apa yang sebenarnya terjadi.

 Siang ini sudut mataku tak henti mencari, mencari sosok yang hampir satu tahun ini berusaha untuk kuhapuskan tapi nyatanya itu GAGAL!!!. Dimana dia, entahlah. Selintas bayanganpun tak dapat kupastikan, dirimukah itu atau hanya bayangan pikiranku yang selalu memikirkan dirimu. Mataku telah menyapu setiap sudut dari tempat ini, tapi tetap saja nihil. Sosok dirimu tak dapat ku temui, entah lah apa yang terjadi kini.

telah hampir 3 kali matahari terbenam sejak hari itu. Ada satu kata pasti yang sebenarnya sangat menghawatirkan. Begitu egois mungkin, tapi jujur saja diriku tak sanggup mendengar kata tidak. Tapi setiap kali ke khawatiran itu datang setiap kali pula kesadaran akan ketidakpantasan itu datang. Seakan menghukum diri sendiri, Diriku seakan sangat tidak pantas untuk menempati hatimu. Begitu rumit sayang.

Seketika kembali ku tersadar bahwa sesungguhnya hakikat tertinggi dari mencintai adalah "melihat orang yang kita cintai itu bahagia". 

Masih menunggu, yah hanya menunggu.....

2 komentar: